Laundry Syifa




Disini saya ingin menjelaskan cara mencuci, menyetrika dan pengemasan baju ala laundry kami semoga bermanfaat dan semoga kalian jadi minat untuk datang ke laundry kami, pertama-tama saya akan memperkenalkan diri saya dan mengapa saya memilih usaha laundry.

Nama saya Asyifa mengapa saya memilih membuka jasa Laundry karna banyak orang yang tidak bisa menyempatkan diri untuk mencuci baju dan usaha laundry ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama wanita berkarir dan ibu rumah tangga. Bisnis ini sangat menjajikan karna banyak masyarakat sekarang memilih cara praktis karna dapat mengurangi waktu dan tenaga konsumen yang sibuk beraktivitas. 



Jika anda berminat untuk memakai jasa kami, anda bisa menghubungin kontak kami yang dibawah ini dan bisa menfollow instagram kami @laundrysyifa_




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Pengemasan Baju

Mencuci Baju